Selasa, 10 Agustus 2010

Aku mulai benci dikatai SOMBONG. . . . ,

Sombong,
slalu dikatain seperti it,
apa yg hrz aku sombongkan,
ngk ada!
Kata sombong,
apa definisi sesungguhnya. . .
Bg ku sombong adalah minder,
yah it definisi sesungguhnya bg ku,
tak byk yg tau,
dilihat dr mata telanjang tak akan ada yg tau bhw diri ini bgth minder, tak percy dr akan dr sendr,
slalu bgth dan slalu,
dr ini yg slalu memandang byk sisi yg kurang,
bukan hy fisik, materi or semacmny tp it slalu menghantuiku sedari dulu,
dan it lah aku yg sesungguhny,
bukan sombong tp lebih ke krisis kepercyn dr,
ngk PD dgn dr sendiri,
yg slalu merasa kurang,
bukan tidak bersukur tp it lah aku yg sesungguhnya,
dan aku benci slalu dikatain SOMBONG....
it bukan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar