Selasa, 17 November 2009

rambutan.....


panen rambutan kemaren dimerasi, rambutan orang sih, tapi seru, men kato wong linggaw tuh ladas nian, manjat pohonnya, pokonya mantap lah, sering-sering wae kyk ne,,,,,

pekerjaan......!!!

photografer, sedang merintis sih, anak baru, jadi masih banyak perlu belajar sama semua orang, enak lah fotoin orang tuh apa gi kalo hasilnya bagus n yang difoto puas dengan hasilnya, rasanya gimana gituh ya, semoga aja berlanjut lah, amin......

curhatan gw.....


            Rio affandy, it’s me bro…. jiah, nggak bayak tingkah lah gw, tapi banyak maunya, yang pasti juga nggak selalu puas dengan semua keadaan dan kesempatan, walau gw sering gagal, bukan sering, kadangan selalu. Tapi gw tetap semangat, he… yapz, itu lah hidup yang menurut gw nggak gampang, kadang pahit, kadang asin, kadang asem dan kadang juga nggak ada rasanya, upz curhat sih tapi gw rasa nggak lebay karena ini lah gw, uh banyak banget yang bilang kalo gw ini lebay, but is ok for me, gw akui tapi semuanya butuh perhatiin, ya ya ya, gw emang sangat doyan buat diperhatiin, tapi gaya gw nggk mence-mence, biasa aja sih karna gw punya gaya sendiri, ya itu gaya gw!!!
          Ngomongi hidup nggak ada matinya, hidup gw bias dibilang kelam dan pahit, semua kegiatan gw sebenarnya sudah di atur dan selalu diawasi, bosan, tapi ya namanya kehidupan yang masih sama boyok ya wajib lah di awasi karena gw nggak stabil sikapnya, banyak hal yang gw lakuin itu kelam banget, yah gw merasakan itu, gw mau berubah, tapi nggak gampang, tapi gw berusaha untuk menjadi baik, tapi kok menjadi baik itu banyak banget ya halangannya, uh sakit, gw pernah difitnah, beneran sakit rasanya, gw ancur saat itu, semua orang nggak ada yang percaya sama gw, tapi karena gw merasa nggak bersalah sama sekali jadi gw nya cuek ajah toh sekarang ne semua menerima gw dari jelek n bagusnya sikap gw, karena itu lah gw, nggak ada yang bisa mengatur kehidupan gw, kayak yang temen gw bilang, gw ya gw dan elo ya elo, he……
           Ngomongi pengalaman yapz banyak banget lah, gw sekolah disekolah yang normal kayak anak lainnya, temen gw banyak, gw nakal loh sekolah, gw sering bolos, ya tapi wajar lah, seumuran anak sekolah gituh nakal mah wajar, tapi prestasi gw banyak juga gw model walaupun ngak cakep amat, wkkkk….. gw juga paskibraka loh, walak banyak yang sangsi dengan gw, yak karena gw emang dulu letoy bener, tapi sekarang nggak kok,gw dah tumbuh dengan gedenya, , , ,

nah ne foto kemaren yow, dicurup, main flying fox, seru nian woy...........

upss.... insiden Cevin

          Sore yang gerimis itu, Cevin dan Evan lagi asik ngopi-ngopi di Lucu café tempat biasa mereka hang out sore-sore, lagi seru-serunya ngobrol sambil sesekali ngecengi cewek-cewek yang ada di café itu tiba-tiba aja HP-nya Cevin bunyi,
“sorry ya saying, gw lagi dirumah teman nih, entar aja lu telfon gw” kata Cevin saat menggangkat telfon itu,
“nggak mau yang, gw maunya sekarang, gw mau cerita nih”
“ayang, mgertiin gw ngapa?”
“gw nggak enak ni sama temen gw” lanjut Cevin
“bodoh amat!”
“ayang, Please…..”
“okey dah”
Cevin menutup telfon dari pacarnya itu.
“eh maaf ya bro…” kata Cevin ke Evan
“siapa?” tanya Evan
“ah biasalah”
“maksud lo Vin?”
“Ya biasa, fans gw gituh”
“Oh…..”
Evan dan Cevin ngelanjuti makan dan minum lagi, sambil sekali-kali senyam-senyum kecewek-cewek yang lagi makan dibangku sebelah tempat mereka makan.
OOww…
Kamu ketauan
Pacaran lagi
Dengan dirinya
Teman baik ku
Lagu Mata band mengalun dari HPnya Cevin tanda ada SMS masuk, Cevin langsung membaca SMS itu,
“SMS dari siapa Vin?”
“ya biasa”
“dari fans lu lagi?”
“yapz…”
“emang ngapa?” Tanya Evan dengan sedikit curiga
“ini nih gw disuruh nelfn dia sekarang, rese bener ya”
“telfon aja kali Vin, siapa tau penting”
“telfon ya sekarang!”
“besok! Ha….. bego lu!”
“iya… iya…”
Cevib langsung menelfon orang yang SMS kedia tadi,
“hallo dedek, ngapa!”
“eh aak, kita jalan  ya sekarang!”
“sekarang ya…”
“iya aak….”
“gimana ya, aak ada kerjaan nih”
“mau ngapain aak?”
“mau nemani nyokap gituh”
“oh gituh ya aak, gimana kalo besok sore aja!”
“liat besok ya dek, entar aak kasih tau lagi”
“beneran ya aak!”
“iya, aak janji”
“love u aak…”
Cevin langsung menutup telfon itu.
“gila lu Vin” kata Evan tiba-tiba
“ah Van, biasa aja…”
“emang lu punya berapa pacar sih?”
“gw nggak punya pacar kok, mereka itu Cuma pengagum gw aja, gw nggak merasa mereka pacar gw kok, tapi mereka yang ngerasa”
“parah lu VIn!”
“ah nggak apa-apa juga kok, biar HP gw bunyi terus dan gw bias manfaatin mereka juga”
“trus-terus, lu emang dah pada tau siapa aja orangnya!”
“tau sih, tapi kebanyakan gw lupa nama mereka”
“kok bias Vin!”
“ya iya lah, kan mereka ya emang suka sama gw, trus udah terlalu banyak juga kali ya, jadi gw rada bingung siapa aja mereka”
“ oh gitu ya”
“ada juga juga loh Van yang sampe neror-neror gw gituh, maksa-maksa ngajak ketemuan trus ngajak ML gituh, bingung gw, pada berani bener”
“jiah kok gituh, tapi Vin kalo yang ngajak ketemuan lu coba aja, kan mungkin anaknya cantik, tajir, atau mungkin anak tunggal gituh yang bakalan punya banyak warisan peninggalan keluarganya, trus….”
“iya terusnya bonyoknya udah tua da penyakitan juga, jadi tinggal nunggu mampusnya doing, uh ternyata parah juga ya lu Van!”
Evan dan Cevin tertawa bareng, setelah puas ngobrol, makan, minum dan ngecengin cewek-cewek, mereka pulang.
                                                   #################
Cevin gi nyantai-nyantai didalam kamar kostnya sambil dengerin MP3 dari HP-nya, tiba-tiba telfon rumahnya bunyi, Cevin langung mengecilkan volume MP3 HP-nya trus langsung menyambar gagang telfon rumahnya itu,
“sayang, kok nggak nelfon-nelfon sih”
“kagak ada pulsa!” celetuk Cevin
“gw isiin ya sayang”
“boleh, asal nggak ngerepotin” kata Cevin sambil senyum-senyum sendiri
“iya tunggu ya sayang”
Telfon dimatikan, baru aja Cevin mau ngenesaran suara MP3nya tiba-tiba ada telfon masuk diHPnya itu,
“Cevin, gi apa!”
“gi mau bobok”
“mimpiin gw ya” kata cewek yang nelfon dengan manjah
“maunya sih,,, udah ah liat mimpinya apaan entar!”
Cevin langung memutuskan telfon dari cewek ketiganya itu, baru aja Cevin mau tidur telfon rumahmya bunyi lagi, dengan malasnya Cevin mengangkat telfon itu,
“yang, udah masuk belom pulsanya, kalo sudah masuk telfon gw ya”
“males ah sayang, gw mau tidur neh, dah ngantuk bener”
“kok gituh sayang”
“maaf ya sayang, tabi beneran gw dah ngantuk bener, besok aja ya gw telfon”
“iya dah sayang kalo gituh, tapi janji ya nelfon gw besok”
“iya saying, makasih ya pulsanya, love u….’
Cevin langsung menutup telfon rumah itu, sambil senyam-senyum sendiri Cevin merasa bangga juga dengan kehebatan dirinya, eh tiba-tiba telfon rumahnya bunyi lagi, Cevin langsung mengangkat telfon itu,
“hallo pi, belum tidur kan!”
“belum mi”
“pi, mimi kekostan pipi ya sekarang, kita jalan”
“boleh, sekarang ya mi!”
“okey pipi sayang tunggu ya….”
Cevin langsung bersiap-siap, dia tau banget kesempatan apa yang dia bias dapat dari cewek keempatnya itu, sambil senyum-senyum dan bergaya sendiri didepan kaca bak seorang model yang cakep, tapi emang cakep kok Cevin, diap pun melakukan persiapan.
Cewek keempat baru nyampe didepan kostannya Cevin, tuh cewek langsung mengklakson mobilnya, ngasih tanda, Cevin langung keluar dari kamar trus masuk kemobil, didalam mobil Cevin nanyai mau kemana malam-malam gini, tuh cewek juga bingung mau kemana, akhirnya mereka pun hanya keliling kota doang, nyampe dideretan pertokoan sepatu Cevin pun ngasih saran kecewek itu buat berhenti dan turun buat ngeliat sepatu-sepatu yang ada ditoko itu, Cevin memilih beberapa sepatu, kebetulan Cevin emang lagi butuh sepatu buat main basket,
“pi, yang ini aja, mimi suka modelnya”
“bagus ya mi”
“ya iya lah selera mimi….”
Cevin memanggil pelayan took,
“berapa mas harganya!”
“Rp. 250.000 bang!”
“mahal amat ya….”
“ya emang segitu bang harganya”
“udah pi beli aja, mimi yang bayarin deh….”
“beneran mi, baik bener sih pacar gw ini”
“eh pakek muji-muji segala, eh mas dibungkus ya ini” kata cewek itu
“mimi, laper……” kata Cevin sok memelas
“ya udah kita cari makan, tapi makan apa malam-malam gini!”
“gimana kalo pizza, tapi tetep mimi yang traktir ya….!”
“iya pipi sayang….”
Mereka berdua pun meluncur ketempat yang ngejual pizza, mereka makan dengan lahapnya, dan udah hamper pukul 12 malam mereka pun pulang, cewek itu pun ngantari Cevin pulang.    
                                                      #################
Cevin baru bangun tidur, Cevin bangun setelah dengar HPnya bunyi,
“eh berengsek, lu masih mau hidup kan!” bentak orang yang nelfon Cevin itu
“maaf ini siapa ya” Tanya Cevin dengan polosnya sambil mengucek-ngucek matanya yang masih berat
“lu nggak perlu tau siapa gw, yang pasti mulai sekarang lu jangan dekati lagi cewek gw, kalu nggak awa luh, gw matiin lu!”
Cevin hanya bengang-bengong aja, ia nggak ngerti apa maksud orang yang nelfon dia itu, Cevin pikir pastilah tuh orang salah sambung. Nggak berapa lama HPnya Cevin bunyi lagi,
“ayang, gi apa!”
“eh elu, gw mau mandi nih, mau mandi bareng nggak!”
“mau……”
“kesini aja yang, gw ada yang mau dikasih liat nih”
“apaan yang….”
“ah entar aja, kalo ayang emang mau liat  ya kesini aja, eh tapi jangan lupa bawain sarapan buat gw ya….”
“okey yang…..”
Cevin menutup tu telfon trus beranjak mandi, belum selesai mandi tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar kostnya, Cevin buru-buru ngebuka pintu kamar kostnya itu dan dengan keadaan masih menggunakan handuk, pintu dibuka dan orang yang mengetok pintu langsung masuk dengan paksa kekamarnya Cevin tanpa dipersilahkan masuk dulu, Cevin nggak ngerti apa maksud 4 orang laki-laki yang masuk dengan paksa kekamarnya itu, Cevin hanya bengong ngeliat itu semua, salah satu orang tersebut mendorong tubuh Cevin hingga terjatuh dan dua orang lagi memegang tangan Cevin dan sisanya satu orang lagi memukuli muka Cevin hingga babak belur, Cevin meringis kesakitan, nggak ada seorang pun yang tau kalo makhluk dikamar kost no 23 itu digebki hingga hamper mampus, setelah puas ngegebukin Cevin, empat orang laki-laki itu pun kabur dan tinggallah Cevin yang kesakitan.
“sayang……” teriak seorang cewek dari balik pintu luar kamar kostannya Cevin,
Setelah beberapa saat nggak ada respon akhirnya tuh cewek main masuk aja dan kebetulan pintu kamarnya Cevinkan nggak dikunci,
“sayang……” teriak cewek itu histeris ngeliat Cevin yang udah babak belur dan keluar darah dari hidungnya,
Cewek itu bukannya langsung menolong Cevin malahan pingsan, selang beberapa menit dating lagi seorang cewek,
“pipi……” teriak cewek itu histeris
Cewek ini langsung mengangkat Cevin keatas ranjang, trus langsung mencari kotak P3K. cewek yang pertama kali datang tadi dah sadar dari pingsannya tapi bukannya menolong Cwvin malahan bengong ngeliat keadaan Cevin.
“aak, lu kenapa” teriak seorang cewek yang dating tiba-tiba setelah kedua beberapa lamah
“ini ulah dari salah satu cowok kalian!” kata Cevin dengan terbatah-batah
“apa…” kata cewek yang pertama datang
“aak, dua orang cewek ini siapa!” Tanya cewek yang datang terakhir kali
Ceving nggak ngejawab pertanyaan itu
“gw ceweknya Cevin” kata cewek yang datang pertama
“gw juga pacarnya Cevin” kata cewek yang datang kedua
“oh my god, gw juga ceweknya Cevin” kata cewek yang datang terakhir
Tiga orang cewek itu pun saling liat-liatan, Cevin diam seribu bahasa, tiba-tiba lagi ada seorang cewek yang datang,
“Cevin, lagi ngapain lu!” Tanya cewek itu setelah ngeliat tiga orang cewek cantik disebelahnya Cevin
Tiba-tiba entah siapa yang memulai, tiga cewek yang datang duluan tadi langsung menghajar Cevin, cewek yang terakhir kali dating tadi juga ikutan menghajar Cevin, walaupun nggak sekuat empat orang laki-laki yang memukulinya itu, Cevin tetap merasa kesakitan, Cevin menjerit histeris, tuh cewek-cewek kabur tunggang-langgang ninggalin Cevin sendiri dengan posisi meringkuk kesakitan……..  

Rabu, 11 November 2009


Kalo yang ne kawan begawe dulu, nah kau dak tau kapan lagi diajak, yap nunggu callingan k.anton pimpinan JP lah, tapi yang pasti gawean ni banyak bikin aku untung, karno selain dapet duet jugo dapet pengalaman baru, pelajaran baru truz ditambah gi kawan baru yang kece-kece......

kawan nongkrong w, anak gaul linggaw, ho,,,,,, melalak.com
temen dekat w sekarang, dalam suka duka w, tempat mencurahkan segalanya, tempat minta uang juga sih, ho... tapi banyak hal yang w pelajari dari mereka, yapz mereka senior w dalm banyak hal, tapi yang pasti yang w ambil yang baik nya saja lah, karena nggak ada orang yg sempurna, semoga persahabatan ini langgeng dan tak akan pernah terpisahkan, oiy kalo mereka liat ne blog pasti lucu deh, woy kasih komen yow, ditunggu, BERSEMANGAT!!!!



naH kalo yang ini, bakat terkacau w, KARENA W SERING EROR !yapz melayu dance, aneh kan, jarang jg ada yang bisa n mau dan jg kgk malu untuk bisa nari, apa gi tari-tarian tradisional yang kebanyakan sekarang udah hampir hilang ditelang moderenisasi global, uh w cinta banget sama kesenian tradisional, yang pasti semoga masyarakat indonesia lebih cinta lagi akan budayanya sendiri agar nggak diambil or diakui negara orang lagi, okey.....

w suka banget dunia showbiz, yapz cita-cita terpendam w adalah menjadi seorang entertain, semoga bisa, dan kalo pun kgk w mau berjuang agar bisa, ho.... maksa!




diary's fandy. . .

Cinta adalah sebuah keinginan yg lurus dengan byk jurang didepan,
menalun bunyi gemericik hujan menemani duri yg menancap tepat pada satu titik dimn luka tak lagi bersua,
ingin ku menarik akar beringin yg berjuntai panjang bak air yg meliuk-liat kelembah nun jauh disana tanpa bayak perubahan dan ketidak pedulian pada langit yg berarak hitam yg mengibaskan guntur tak kala petir dan hujan menyatu dalam tiap waktu yg berdetak,
aku hanya diam dengan kebisuanku yg menepi dan lirih,
dan aku hanya tau keajaiban tak kan datang dua kali dan aku tau pasti hati ini hanya untuk seorang bidadari yg datang tak akan pernah dua kali. . . .

Selasa, 10 November 2009

Bersemangat....!

didn't make sense to live for fun, your brain gets smart but your head gets dumb, so much to do, so much to see, so what's wrong with raking the backstreet? you'll never know if you don't go, you'll never shine if you don't glow. . .

Perasaan ini.......


Entahlah,
mataku menangkap sesuatu yang tak dinalar,
bukan curiga tapi nyata,
sifatku tak bertuan,
menjerumuskanku,
aku tak tau arah,
ambigu tlah merasukku,
dan rasa sakit itu begituh menusuk,
aku diam tak dinyana,
aku bimbang dan ragu,
yah penyesalan tak menjadi arah,
kerap kali menghinaku dan aku tersudut.......

Tanpa Judul....


Tuhan,
Maaf,
Dah terlampau byk dosa yg hamba perbuat,
Dah mati rasa ini tuhan,
Buat selalu melihat dan melihat,
Tuhan,
Apakah ini akan berakhr dgn teruz seperti ini,
Tuhan,
sejujurny daku pasrah,
Ini indah tuhan,
Tak bs dibyngkan,
Lurus terus,
Tak bs berbuat byk,
Daku sedih tuhan,
Jalan ini sudah terlampau berat,
Pergi bgth saja,
Daku tak sanggup tuhan,
Daku mau berubah,
Tuhan tolong,,,

Makna Senyum Simpul

Senyum simpul tercermin dari wajahmu
entahlah apa arti dari senyum itu
kadang dihati penuh ambisi
kadang jg dihati penuh benci
susah utk diartikan
dunia ini begitu abstrak
segelintir masalah selalu penuh sesak
membuat maknanya semakin kusut
dan porak porandalah itu semua
wajah itu tetap tersenyum simpul
dikelilingi oleh derai tawa yg tak berujung
dengan sahabat yg selalu dinanti
walau tajam mengiris hati
tapi slalu tersenyum simpul
dengan beban yg berumur
menekan ku kesegalah arah
yg menghilang dibalik keuzurannya
tersenyum simpul dgn wajah memelas penuh dosa
hati berpikir tak mendengar
mata yg menatap tajam
telinga mendengarkan
bisik angin dan tubuh yg pasrah.Senyum simpul tercermin dari wajahmu
entahlah apa arti dari senyum itu
kadang dihati penuh ambisi
kadang jg dihati penuh benci
susah utk diartikan
dunia ini begitu abstrak
segelintir masalah selalu penuh sesak
membuat maknanya semakin kusut
dan porak porandalah itu semua
wajah itu tetap tersenyum simpul
dikelilingi oleh derai tawa yg tak berujung
dengan sahabat yg selalu dinanti
walau tajam mengiris hati
tapi slalu tersenyum simpul
dengan beban yg berumur
menekan ku kesegalah arah
yg menghilang dibalik keuzurannya
tersenyum simpul dgn wajah memelas penuh dosa
hati berpikir tak mendengar
mata yg menatap tajam
telinga mendengarkan . .

Aneh.......


Ini lah yg bkn aq patah arang,
ngp selalu ad,
dak ngerti apo ini,
meraso kecil, kecil dan kecil,
sumpah ne la mati raso,
pengen ngilang tp dak bs,
dm capek jg sbnrny,
dan selalu ad teruz,
menghindar,
apalah arti dr menghindar toh akhrny ktmu jg,
malu,
nak taru dimano lagi rs na ne muko,
sumpah ak bnr2 dm capek dgn semua ne,
mrk memang dak ngeraso,
nah aq yg tersikso,
terus dan teruz,
smkn menjadi,
bkn dak bsukur,
tp entah lah,
aku dak ngerti,
cuek tp bkn aq skt hati,
apo lah jd nyo,
akankah trz mk ini,
aq dm pasrah,

Tadir anak abu-abu......


Hati sedih,
dalam degup kencang angan,
hanya angin mengibas-ibaskan ilalang,
tanpa harus hancur,


berjuang,
tergolek lemah oleh keadaan,
memacu diterjang ombak yg tak akan mati,


hitamlah semuanya,
aku diam dgn cita-cita,
menenggelamkan ku pd long-longan anjing ganas,
mencabik-cabikkan hati,


tapi aku tetap bangkit,
dari rasa yg indah ini,
walau mengilangkan sebagian dari milikku,
tanpa ada yg mengganti,


inilah takdir ank abu-abu,
antara ada dan tiada,
bercampur tapi tidak satu,
yg akan hilang dimakan waktu. . . .

kemanakah masa depan itu........

Ah,
aku sudah payah dgn semua ini,
selalu,
selalu begitu,
tak pernah berubah,
mengapa tak ku turuti sedari dulu kata" ayah,
ah,
menyesal jg tiada guna,
apakah akan sll seperti ini,
aku begitu menyesal,
malu,
dan sll rendah,
ingin seperti mereka tapi susah bwt ku jangkau,
begituh susah kah!
Aku tak begitu mengetahuiny,
aku begitu bodoh,
mengapa tak ku sadari sejak dulu,
sll salah dalam mengambil sikap,
tegar,
tampak dr luar yg begitu menyakitkan,
berusaha,
it lah yg hy dpt lu lakukan,
smg kelak tercapai,
amin,
itu lah janjiku ayah. . . . .